Home » » Cara setting Orders pada Top Eleven Facebook

Cara setting Orders pada Top Eleven Facebook



Cara setting Orders pada Top Eleven Facebook ini adalah salah satu strategi mengatur gaya permainan pemain saat bertanding, Nah saya akan menjelaskan strategi yang baik untuk digunakan agar bisa menang dalam pertandingan walaupun pemain-pemainnya mempunyai Quality yang lebih rendah dari lawan. Berikut langkah-langkahnya :

1. Pada Team Mentality Atur ke Hard deffending
Hard deffending ini berfungsi untuk betahan secara maksimal agar lawan tidak bisa membuat goal. Cara ini sangat efektif untuk pertahanan team.
2. Focus Passing Atur ke Downk Both Flanks
Down Both Flanks memungkinkan aliran bola melalui sayap dan untuk formasi baca artikel tentang Cara setting Formasi pada Top Eleven Facebook
3. Pressing Style Atur ke Whole pitch
Whole pitch memberi perintah untuk menguasai seluruh lapangan sehingga pemain Moralenya harus penuh (Superb), atau bisa juga kita atur own half yaitu bermain sendiri separuh lapangan, own half cocok digunakan jika ingin full bertahan.
3. Tackling style atur ke normal, kenapa diatur normal karna banyaknya kartu kuning tergantung pada perintah ini, jika di atur hard akan semakin banyak kartu kuning yang akan diterima pemain sehingga pemain akan mudah mendapatkan kartu merah dan di skor 1 pertandingan, rugi kan. Nah pertanyaannya jika kita atur easy nanti kebobolan? Nah penjelasan 1,2,3 itulah solusinya bermain bertahan namun serngan baliknya ampuh.
4. Nah untuk Passing style atur ke Mixed, karena pemain akan bermain Long ball dan Short Ball (bola pendek).
5. Marking style atur ke Zonal, keunggulan dari Zanal dari Man-on-Man ini, pemain diperintahkan menjaga seluruh pemain musuh, jika Man-on-man menjaga satu lawan satu antar pemain.

Semoga bermanfaat strategi ini kemungkinan menang tergantung morale(penyemangat) harus full....
Share this article :
 
Support : Creating Website | ZaOO Template | ZaOO | ZaOO Chat | ZaOO Tips dan trik | ZaOO Berita | ZaOO Unduh
Copyright © 2010. ZaOO™ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Google
Proudly powered by Blogger