Home » » Cara Mengetahui DoFollow atau NoFollow pada Blog

Cara Mengetahui DoFollow atau NoFollow pada Blog

Bagi kamu pengguna aplikasi browser Mozila Firefox 16.0.2 versi terbaru tahun ini ada perubahan cara agar mengetahui suatu blog DoFollow atau NoFollow sebelumnya pernah dibahas pada postingan jadul yaitu Cara Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow Pada Blog disana merupakan plugin firefox menggunakan Add-on versi 1.1 sudah tidak berlaku jika aplikasi browser sudah update dengan versi yang lebih baru. Kalo sudah bicara aplikasi online seperti firefox kamu sebagai pengguna jangan sampai ketinggalan info terkait program apa saja harus diupdate agar mendukung aplikasi tersebut seperti halnya Trik Dan Tips kali ini menyuguhkan program NoDoFollow Add-on 1.5. Jika tidak update jelas kamu akan tertinggal, oleh karena itu ikuti terus perkembangan aplikasi yang kamu gunakan agar perform aplikasi dan aktifitas online tidak terganggu.
Add-on NoDoFollow 1.5
Dari informasi yang Saya dapatkan beserta uji coba telah dilakukan Add-on NoDoFollow 1.5 mendukung Firefox versi 6 sampai 16.0.2 NoDoFollow 1.1 oleh Zacharyfox tidak dapat digunakan untuk Firefox 6. Jayce dari jayceooi.com beralih installer untuk membuatnya suport pada firefox 6, firefox 7, firefox 8 sampai Firefox versi update 16.0.2.
  1. Download NoDoFollow 1.5 Add-on
  2. Install, lalu lanjutkan dengan restart Firefox.
  3. Jika kamu pingin memeriksa sesuatu situs (blog) yaitu lakukan dengan mengklik kanan pada tiap-tiap sisi dari halaman situs kamu dimana saja pada NoDoFollow firefox ketika klik DoFollow link beralih menjadi berwarna Biru jika NoFollow menjadi Merah.
Tersebut adalah cara terbaru mengetahui blog DoFollow atau NoFollow semoga tips ini dapat membantu kamu selesaikan problem yang mungkin belum terjawab sekian Saya ucapkan terima kasih,
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
July 7, 2013 at 2:53 AM

:-*

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Cara Mengetahui DoFollow atau NoFollow pada Blog

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

 
Support : Creating Website | ZaOO Template | ZaOO | ZaOO Chat | ZaOO Tips dan trik | ZaOO Berita | ZaOO Unduh
Copyright © 2010. ZaOO™ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Google
Proudly powered by Blogger