Home » » Apple Macbook Pro: Terobosan Baru Apple

Apple Macbook Pro: Terobosan Baru Apple

Lagi-lagi Apple mengeluarkan terobosan baru dengan merilis Apple MacBook Pro with 13-inch Retina Display. Khusus untuk produk terbaru ini di-support processor Intel Core i5 generasi Ivy Bridge dengan kecepatan 2,5GHz yang didukung memori RAM sebesar 8GB serta dilengkapi media penyimpanan berupa SSD [Solid State Drive] berkapasitas 128GB.
MacBook Pro terbaru ini memiliki jumlah pixel New MacBook Pro 13-inch 4x lebih banyak dari layar MacBook Pro 13-inci sebelumnya dan 2x lebih banyak dari rata-rata HDTV saat ini yang beresolusi 1080p hal tersebut ada pada sektor performance. Selain itu Apple terbaru ini memiliki baterei yang tahan hingga 7 jam dibandingkan baterei dari Ultrabook yang tahan hanya 6 jam saja.
Untuk konektivitasnya tersedia koneksi Wi-Fi, Bluetooth 4.0, 2 buah port thunderbolt, 2 buah port USB 3.0, HDMI, SD Card Slot, dan jack headphone 3.5mm. Selain itu hadir juga FaceTime HD Camera untuk video chat, speaker terintegrasi yang dapat digunakan untuk kebutuhan multimedia dan telah berjalan pada sistem operasi Mac OS X Mountain Lion yang hadir dengan serangkaian fitur inovatif Apple seperti Airplay, Voice Dictation, dan Power Nap. Anggota terbaru dari MacBook ini menjadi MacBook Pro teringan dibanding yang lainnya, selain itu untuk warna lebih kontas terlihat dari layar retina yang mengurangi silau hingga 75 persen dan memiliki 29 persen warna kontras dibanding MacBook Pro standar.
MacBook Pro with 13-inch Retina Display dirancang untuk memudahkan seseorang dengan jam terbang yang tinggi agar mengakses informasi lebih cepat. Disamping itu dengan menggunakan MacBook Pro ini pengguna dapat dimanjakan dengan aplikasi seperti: Safari, Mail, Kalender, kontak dan adanya aplikasi iPhoto, Pages iMovie, Bilangan, Keynote, iTunes, Aperture, Final Cut Pro dan masih banyak lagi aplikasi keunggulan dari MacBook Pro with-13 inch.
«[Teks @nayasariana/berbagai sumber | Photo courtesy of apple.com]
Share this article :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

 
Support : Creating Website | ZaOO Template | ZaOO | ZaOO Chat | ZaOO Tips dan trik | ZaOO Berita | ZaOO Unduh
Copyright © 2010. ZaOO™ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Google
Proudly powered by Blogger